Connect with us

METROPOLITAN

Dapat Bantuan Ratusan Juta, Saeni Punya Tiga Usaha Warteg?

Published

on

Banten Hits – Ratusan juta dana dari para netizen sebagai bentuk keprihatinan terhadap Saeni, seorang wanita pemilik warteg yang dagangannya disita petugas Satpol PP Kota Serang berhasil terkumpul.

Tak hanya ratusan juta yang bakal diterima ibu dari keempat anak ini, sebelumnya uang sebesar Rp10 juta dari orang nomor satu Presiden Jokowi sudah diterima wanita asal Tegal tersebut. 

BACA: Dapat Rp10 Juta dari Jokowi, Pemilik Warteg di Serang: Buat Bayar Utang Sama Beli Ruko

Namun belakangan, Saeni dikabarkan tak hanya memiliki satu warteg saja. Saeni disebut memiliki lebih dari satu usaha yang bergerak di bidang warung makan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satpol PP Provinsi Banten, Basri, saat menemui Saeni di wartegnyam di Jalan Cikepuh, Pasar Rau, Kota Serang, Senin (13/6/2016).

BACA :  Jasad Perempuan Tanpa Busana di TPU Banjar Agung Ternyata Dibunuh Brondong Selingkuhannya Usai Mesum di Kuburan

BACA: Dagangannya Disita Satpol PP, Saeni Tak Tahu Isi Larangan Pemkot Serang

Basri meminta agar Saeni tidak lagi berjualan pada siang hari di bulan Ramadan.

“Coba Ibu pilih, mending kehilangan uang Rp600 ribu atau kehilangan iman. Saya terima laporan juga kalau Ibu Saeni punya tiga warteg,” ujar Basri.

Saeni yang terlihat kebingungan menjawab pertanyaan Basri dan mengaku bahwa warteg-warteg tersebut merupakan milik anak-anaknya.

“Itu usaha anak saya, Pak,” kilah Saeni.

BACA: Pengen Bernasib Sama dengan Saeni, Pemilik Warung Makan di Lebak Ngarep Dirazia Satpol PP

Lebih lanjut Basri mengaku, pihaknya tidak bisa melakukan tindakan apapun terhadap warung makan yang masih tetap membandel buka pada siang hari.

BACA :  Peringati Hari Antikorupsi, KKP Pratama Cilegon Ajak Warga Taat Bayar Pajak

“Saya sudah datangi semua warung makan dan meminta mereka menutup usahanya pada siang hari. Hari ini juga saya akan rapat lagi untuk lebih persuasif saat melakukan razia,” pungkasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler