Diduga Mantan Anggota TNI, Ini Peran PAJ dalam Aksi Perampokan di Toko Emas Pasar Ceplak

Date:

Banten Hits – Dua dari empat kawanan perampok yang beraksi di toko emas di Pasar Ceplak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Tangerang.

Dua pelaku yang ditangkap di dua tempat berbeda tersebut adalah JNE alias Enjun (34) dan PAJ alias Aji (46) (sebelumnya ditulis PDI) . Sementara dua pelaku lainnya kini masih buron.

BACA: Dua Perampok Toko Emas di Pasar Ceplak Diringkus

Beredar informasi, PAJ warga Kampung Manuntun, Kelurahan/Kecamatan Legok Tangerang merupakan mantan anggota TNI yang dipecat dari kesatuannya. Namun, terkait informasi tersebut pihak Kepolisian tak mau memberikan penjelasan.

“Kita masih dalami, jadi belum bisa memberi keterangan lebih lanjut,” kata Wakapolresta Tangerang, AKBP Mukti Juharsa, Senin (13/6/2016).

“Nanti, kita masih melakukan pemeriksaan,” tambah Mukti.

Dalam aksi perampokan yang juga melukai sang pemilik toko emas karena mengalami luka tembak dari senjata milik pelaku, PAJ disebut-sebut berperan sebagai pemasok amunisi dan senjata api.

BACA: Perampok Tembak Pemilik Toko Emas di Pasar Ceplak

Polisi yang berhasil menangkap JNE dan PAJ berhasil menyita sejumlah barang bukti. Selain dua sepeda motor yang ditinggal pelaku tak jauh dari lokasi perampokan, petugas juga mengamankan satu senjata api rakitan jenis FN, 35 butir peluru kaliber 38, satu pucuk gas gun, 47 butir amunisi kaliber 9, 3 tabung gas gun, 6 amunisi gas gun, satu buah kampak, dan satu buah pahat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...