Connect with us

METROPOLITAN

Irna Minta Proses Lelang Semua Proyek Selesai Juni

Published

on

 

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan proses lelang proyek disemua Satuan  Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus selesai di bulan Juni ini. Hal itu supaya tidak terjadi kelambatan pengerjaan yang akhirnya akan menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

“Jangan sampai terjadi pergeseran kaya kemarin, pengerjaan 2015 dibayar di tahun ini, uang dari mana, bisa saja akan bermasalah kaitan dengan hukum. Kami berharap tahan lelang harus selesai di bulan ini,” kata Irna di Gedung Setda Kabupaten Pandeglang kepada wartawan, Senin (13/6/2016).

Jika tahapan itu tidak dapat selesaikan pada Juni ini, Irna meminta lelang itu untuk ditunda dan dimasukan di anggaran perubahan. Pasalnya jika dipaksakan dapat dipastikan proyek itu akan bermasalah.

BACA :  Sosialisasi Perlindungan Anak Makin Gencar di Tangsel

Untuk itu Irna  sudah meminta penjelasan kepada  pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) terkait hal tersebut supaya selesai Juni ini. Dan menurut irna pihak ULP sudah menyanggupi hal itu meskipun kekurang Sumber daya manusia.

“Dari semua proyek itu, ibu tanya ke sanggupan ULP untuk menyelesaikan tahapan lelang. ULP siap mengejar. Ibu juga bilang ke pak sekda supaya mendrop dan kirim tim yang paham teknik supaya bantu ULP,” katanya.(Rus)



Terpopuler