Keluarga RAL Sebut Sosok Dimas Dekat dengan Saudara Eno

Date:

Banten Hits – Sidang lanjutan kasus pemerkosa disertai pembunuhan Eno Parihah kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (13/6/2016).

Sidang hari ini mengagendakan pembacaan pledoi atau nota pembelaan terdakwa RAL (16) di depan Majelis Hakim.

BACA: Minta Hakim Buka Mata, RAL Baca Al Quran saat Sampaikan Pembelaan

Usai sidang, Udin, ayah dari RAL sempat menunjukan foto Dimas kepada awak media, sosok pria yang disebut-sebut pengacara RAL sebagai pembunuh Eno. Nama Dimas memang tak ada dalam BAP terdakwa, sosok pria yang memiliki tompel di pipi sebelah kanan ini baru mencuat di dalam persidangan.

Tak terlalu jelas foto yang ditunjukan Udin yang ia simpan di galeri foto di ponsel miliknya. Namun, sangat jelas foto pria yang diperlihatkan tersebut memang meliki tanda di wajah.

BACA: Nama Dimas Sudah Disebut RAL Saat Penyidikan

Dalam foto tersebut, Dimas yang mengenakan kaos bewarna hitam tengah bersama dua orang pria lainnya. Keluarga RAL menyebut, satu pria yang bersama Dimas adalah saudara dari Eno Parihah. Namun pihak keluarga tak mau menyebut nama dari saudara Eno yang dimaksud. Meski tak terlalu jelas, dalam foto tersebut sosok Dimas yang dimaksud Udin memiliki warna kulit kecoklatan dengan rambut pendek.

“Ini pembunuh aslinya. Ini yang namanya Dimas nih yang pakai baju hitam sebelah kiri. Dia temenan baik sama saudaranya Eno,” ungkap Udin.

Sementara itu, pengacara RAL, Alfan Sari meminta, agar Majelis Hakim membebaskan RAL dari tuntutan pembunuhan berencana. Pasalnya kata Alfan, tak ada satu pun bukti yang bisa membuktikan kliennya terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut.

BACA: RAL Terdakwa Pembunuh Eno Parihah Dituntut 10 Tahun Penjara

“JPU tidak bisa menghadirkan seperti apa yang didakwakan bahwa ada air liur di tubuh korban dan sidik jari di sekitar tempat kejadian. Jangan cuman katanya, tapi harus disusun secara keilmuan dong,” pinta Alfan.

“Hari kamis putusannya. Semoga hakim bisa memberi keputusan yang berimbang dan adil,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...