Connect with us

METROPOLITAN

PKS Lebak Tetap Dukung Pol PP Tegakkan Perda

Published

on

 

Banten Hits – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mendukung setiap langkah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk tetap menegakkan Perda yang ada. Pasalnya dengan adanya peristiwa Saeni beberapa media menyebutkan Pol PP Lebak mengurungkan niat untuk kembali melakukan razia kepada setiap warung makan yang kedapatan buka di siang hari.

“Pol PP Lebak harus tetap menegakkan Perda, sebab itu aturan dan jangan sampai Perda ini menjadi mandul,” kata Wakil Ketua DPD PKS Lebak Iip Makmur kepada Banten Hits, Senin (13/06/2016).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Lebak ini menerangkan, dalam penerapannya juga tetap saja Pol PP Lebak harus mengedepankan kemanusiaan dan tidak usah bertindak seenaknya.

BACA :  Grasi Dikabulkan, Antasari Akan Temui Presiden Jokowi

“Perda itu diatur untuk melancarkan berjalannya bulan puasa, jadi wajar saja ketika ada warung makan yang buka di siang hari itu ditertibkan, sebab sudah tidak menghargai adanya bulan suci ini,” kata Iip.

Karenanya, Iip Berharap pemerintah pusat juga dalam mengambil langkah ataupun keputusan harus kembali memikirkan dan melihat sisi kanan dan kirinya.

“Kita ini negara mayoritas Islam kalau Pol PP dilarang merazia warung makan di siang hari bisa bahaya juga, nantinya akan menimbulkan isu sara,” pungkasnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler