Connect with us

METROPOLITAN

Begini Pujian Menpan Yuddy Soal Warna Cat Mapolda Banten

Published

on

Banten Hits – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi, Selasa (14/6/2016), berkunjung ke Mapolda Banten.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari safarai Ramdan Yuddy ke sejumlah daerah. Tiba di Mapolda sekitar pukul 11.00 WIB, Yuddy yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dikawal oleh staf Kementerian langsung disambut Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri. Hadir juga Bupati, Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Walikota Serang. Sulhi

Selepas itu, Yuddy yang didampingi petinggi Polda Banten, langsung menuju ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Kepada petugas, Yuddy menanyakan beberapa hal mengenai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Selain itu, Yuddy juga menanyakan fasilitas apa saja yang ada di gedung Mapolda.

BACA :  Program Kerja Terhambat Gegara Tsunami dan COVID-19, Wanita Cantik di Kecamatan Sumur ini Kembali Terjun di Pilkades

Di sela-sela itu juga, Yuddy sempat memuji warna cat SPKT Mapolda Banten. Menurutnya, warga yang dipadu dengan warna coklat tidak mencerminkan sesuatu hal yang menakutkan.

“Warnanya bagus tidak seram seperti umumnya di kantor Polisi,” kata Yuddy kepala Ahmad Dofiri.

Menurutnya, kunjungan ke Mapolda Banten bukan hanya sebatas dalam rangka safari Ramadan. Namun, ini merupakan janjinya jika Ahmad Dofiri resmi dilantik ia akan mendatangi Mapolda Banten.

”Ya, janji saya kalau Kapolda Banten resmi dilantik saya akan berkunjung,” kata Yuddy.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler