Connect with us

METROPOLITAN

PKK Gelar Tadarus Jalin Silaturahmi Antar Majelis Taklim se-Kota Tangerang

Published

on

Banten Hits – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melalui Kelompok Kerja (Pokja) I menggelar tadarus bersama seluruh anggota Majelis Taklim se-Kota Tangerang.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadan tersebut mulai digelar kemarin hingga dua pekan kedepan. Tujuannya, untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Majelis Taklim di Kota bermotto Akhlakul Karimah

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan juga sekaligus ajang memperbaiki tilawah dan tajwid dalam membaca Alquran,” kata Ketua Pokja I PKK, Ina Karsidi, Selasa (14/6/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 250 peserta yang terbagi dalam 13 kelompok yang diisi oleh 20 orang per kelompok. Masing-masing kelompok terdapat guru untuk mengajarkan ilmu tajwid dan tilawah.

BACA :  Kapolsek Teluk Naga Diberondong Tembakan Rampok

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh istri Wakil Walikota Tangerang, Hj. Masturoh Sachrudin. Menurutnya, kegiatan tersebut harus terus dilaksanakan, terutama selama bulan Ramadan.

“Sangat bagus, harus terus dilangsungkan apalagi ini kan bulan suci Ramadan. Saya berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler