Diamankan karena Sabu, Brigadir JFS Sempat Terlibat Perkelahian dengan Anggota Polres Tangsel

Date:

Banten Hits – Brigadir JFS anggota Polres Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016), diamankan petugas ke Mapolres Metro Tangerang Kota.

 

Petugas dari Polsek Batuceper yang menggeledah JFS mendapati puluhan butir pil ekstasi dan tiga paket sabu di dalam tas yang dibawanya.

Sebelum akhirnya diserahkan ke Mapolres Metro Tangerang, Brigadir JFS terlebih dahulu diamankan di Mapolsek Batuceper, Kota Tangerang, JFS diamankan lantaran terlibat perkelahian dengan Kompol Mbarep, anggota Polres Tangerang Selatan, di Jalan Benteng Betawi, Keluarahan Poris Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper, Iptu Nurjaya mengungkapkan, sekitar pukul 21.00 WIB, Brigadir JFS yang melaju dengan sepeda motor Kawazaki Ninja RR di Jalan Benteng Betawi tiba-tiba saja disalip oleh mobil Opel Blazer yang dikemudikan Kompol Mbarep.

BACA: Simpan Ekstasi dan Sabu, Oknum Anggota Polisi Ditangkap di Tangerang

Tak senang, Brigadir JFS langsung mengejar mobil bernopol L 946 AN dan langsung menghadangnya. Kedua anggota pengayom masyarakat ini sempat terlibat adu mulut hingga sebuah pukulan mendarat di perut Kompol Mbare

“Tiba-tiba JFS memukul perut Mbarep,” kata Nurjaya, Kamis (16/6/2016).

Secara kebetulan, anggota Binamas Polsek Batuceper Aiptu Exwanto melintas di tempat tersebut. Exwanto yang berusaha melelai keduanya kemudian menghubungi Reskrim Polsek Batuceper. Tak berselang lama, Brigadir Arif Setiawan dan Bripka Chandra Pahala tiba di lokasi dan mengamankan Brigadir JFS ke Mapolsek.

“JFS langsung diamankan ke kantor,” ujar Nurjaya.

Perkelahian antar kedua anggota Polisi tersebut akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun lantaran saat digeledah, Brigadir JFS kedapatan membawa Narkoba, Polsek Batuceper langsung melimpahkannya ke Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota untuk ditindak lanjuti.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...