Rumah Sakit Bertaraf Internasional Akan Dibangun di KEK Tanjung Lesung

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita mewacanakan sebuah Rumah Sakit bertaraf internasional akan berdiri di Kawasan EKonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

Hal tersebut disampaikan Irna yang ditulis akun twitter resmi Pemkab Pandeglang. Irna mengharapkan dengan pembangunan Rumah Sakit tersebut, masyarakat terutama generasi muda mampu mempersiapkan diri agar bisa bersaing.

@IrnaDimyati99: Kedepan di @Adm_KEK_TL akan dibangun rumah sakit bertaraf internasional. olh krn itu siapkan generasi muda utk bersaing,” tulis Pemkab Pandeglang.

Pernyataan tersebut disampaikan Irna saat menggelar safari Ramadan, di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, Rabu (15/6/2016) malam.

@IrnaDimyati99: sbg gerbang @Adm_KEK_TL masy panimbang jgn skdr jd penonton tapi hrs jadi pelaku eknomi. ttp penguatan ahlak jd  prioritas,” pinta Irna.

Selian Kecamatan Panimbang yang sudah dijadikan destinasi wisata bertaraf internasional oleh Presiden Jokowi, Pemkab setempat juga akan membuat konsep wisata bernuansa religi, hal ini agar julukan sejuta santri dan seribu ulama daerah tersebut tidak hilang.

@IrnaDimyati99 : kita akan buat konsep jg wilayah di sekitar panimbang akan di dorong menjadi kwasn wisata trmsk utk wisata bernuansa religi,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...