Parador Hotel and Resort Group Sumbang Taman Baca Calistung Teluk Naga

Date:

Banten Hits – Parador Hotel and Resort Group menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim dari rumah lajar dan taman baca Calistung Teluk Naga di Paramount Ballroom Hotel Atria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/6/2016).

Dalam acara yang rutin digelar setiap Ramadan ini, Parador Group memberikan santunan berupa uang tunai dan memberikan sumbangan buku beserta alat tulis untuk anak-anak yatim.

“Acara ini merupakan acara berbagi dari Parador Group untuk anak-anak yatim,” ujar Corporate Marketing Communications Manager Parador Hotel and Resort Group Paramita Sari.

Paramita mengatakan, sebelum memberikan bantuan, sebelumnya pihaknya sudah menyurvei Rumah Belajar Calistung hingga diketahui rumah belajar dan taman baca ini kondisinya sangat memprihatinkan dan belum terjamah oleh donatur.

“Sebelumnya kita sudah survei, dan kondisinya memang sangat memprihatinkan dan belum pernah ada bantuan,” ujarnya.

Paramita juga mengungkapkan, sumbangan buku-buku didapatkan dari pegawai dan tamu Parador Hotel and Resort Group, di mana kegiatan amal ini sejak dua minggu sebelumnya sudah dikampanyekan kepada para pegawai dan tamu hotel.

“Buku-buku kita dapatkan dari sumbangan pegawai dan tamu hotel. Kita sudah kampanyekan dua minggu sebelumnya dan sudah terkumpul banyak,” jelas Paramita.

Ia berharap, kegiatan ini dapat membantu anak-anak yatim tersebut untuk terus belajar dan menambah bahan bacaan di Taman Baca Calistung tersebut.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...