Bazar Kampung Ramadan di Larangan Utara Dikeluhkan Warga

Date:

Banten Hits – Puluhan warga hilir mudik di area bazar Ramadan di Jalan Damai, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (18/6/2016).

Bazar Ramadan yang bekerja sama dengan Gereja Kristen Indonesia (GKI) tersebut merupakan rangkaian dari Kampung Ramadan. Sejumlah bahan pokok dijual di bazar tersebut.

Meski disambut baik warga, bazar Ramadan juga dikeluhkan warga. Pasalnya, ada sejumlah bahan pokok yang tidak di jual di bazar tersebut.

“Senang ada bazar murah gini, apalagi bulan puasa kan pada naik. Tapi sayang, enggak ada beras,” kata Heni salah seorang warga RW 11, Kelurahan Larangan Utara.

Wenza, panitia bazar mengatakan, pihaknya menyebar 110 kupon gratis dan 702 kupon berbayar senilai Rp45.000 kepada warga di RW 11, Kelurahan Larangan Utara.

“Ada lebih 800 kupon yang disebar di RW 11, kita pilih 110 orang yang memang sangat membutuhkan untuk.diberi kupon gratis,” ujar Wenza.

Dirinya berharap, selain dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah melonjaknya harga sembako, bazar juga diharapkan menjadi tempat untuk meningkatkan silarurahmi warga di bulan Ramadan.

Pantauan Banten Hits, selain beras, sejumlah bahan pokok lainnya juga tak terlihat di stand bazar tersebut. Selain stand bahan pokok, tak sedikit pula warga yang datang ke stand yang berisi pakaian-pakaian bekas.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...