PDAM TKR Kabupaten Tangerang Gelar Taklim Ramadan 1437 H

Date:

Kabupaten Tangerang – PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menggelar serangkaian kegiatan keagamaan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437, di antaranya melalui Taklim Ramadan dan kultum selepas salat Zuhur. Kegiatan-kegiatan itu dilaksanakan satu bulan penuh.

Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud mengatakan, kegiatan Taklim Ramadan merupakan agenda atau program kerja rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh pegawai di lingkungan PDAM TKR. 

“Kegiatan ini sejalan dengan upaya manajemen PDAM TKR untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kualitas sumberdaya manusia yang dimiliki,” kata Rusdy Machmud.

Seluruh rangkaian kegiatan keagaamaan di lingkup PDAM TKR Kabupaten Tangerang ini, dilaksanakan pengurus DKM Al Anhar PDAM TKR Kabupaten Tangerang. Ketua DKM Al Anhar Ajies Cahyaningrat menjelaskan, Taklim Ramadan digelar saban hari Senin sebagai pengganti apel pagi, sementara kultum selepasa salat Zuhur dilaksanakan setiap Rabu.

Pada Senin pertama, Taklim Ramadan menghadirkan penceramah atau mubaligh terkenal sekaligus motivator nasional, salah satunya Ustad Reza Syarif. Sementara, saat kultum selepas salat Zuhur, dihadirkan narasumber yang membahas mengenai fiqih dan aqidah yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. 

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi waktu luang para pegawai saat jam istirahat, di samping untuk menambah wawasan keilmuan yang dapat menciptakan pribadi- pribadi yang berahlak mulia,” terang Ajies.(Inforial/ Satuan Sekretariat Perusahaan PDAM TKR Kabupaten Tangerang)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...