Connect with us

BERITA KANDIDAT

“Saya Yakin Masih Ada Wahidin Halim di Hati Warga Neglasari”

Published

on

Banten Hits – Bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) optimis bakal memenangkan pertarungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 nanti.

Hal tersebut dikatakan mantan Walikota Tangerang ini saat menghadiri workshop Ramadan dan bazar Fraksi Partai Demokrat, DPR RI di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (19/6/2016).

Menurut WH, tingginya antusias masyarakat yang menghadiri acara tersebut mencerminkan sosok nya masih dirindukan oleh masyarakat Kota Tangerang, terutama di Kecamatan Neglasari.

“Saya yakin masih ada Wahidin Halim di hati warga Neglasari,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI yang juga anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi dan cinta kasih kepada sesama di bulan Ramadan.

BACA :  JB Balik Dukung Rano-Mulya, Ini Momen Saat Kader PDIP Bersorak

“Ini bentuk cinta kasih Partai Demokrat untuk warga Neglasari,” ucapnya. terangnya.

Diketahui, selain Wahidin Halim, kader partai Demokrat lainnya yang juga akan maju dalam Pilgub Banten adalah Aeng Haerudin yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten. Berbeda dengan WH, Aeng lebih memilih maju sebagai calon Wakil Gubernur.(Nda)



Terpopuler