Connect with us

METROPOLITAN

Wanita Pengendara Supra Tewas Terlindas Kontainer di Jalan Raya Legok

Published

on

Banten Hits – Sheila warga Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas sebuah truck kontainer, di Jalan Raya Legok, Minggu (19/6/2016) malam.

Oman (28) salah seorang saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut menuturkan, sepeda motor Honda Supra B 3558 NGN yang dikendari Sheila melaju dari arah Kelapa Dua menuju Legok. Lantaran ada sebuah mobil di depannya, Shella berusaha menyalip mobil tersebut, tepatnya di Kelurahan Bojong Nagka, Kecamatan Kelapa Dua.

“Dia mau nyalip mobil yang ada di depannya,” kata Oman.

Namun, saat menyalip mobil tersebut, datang sebuah truck kontainer bernopol B 9695 GH dari arah berlawanan. Diduga panik dan tak mampu menjaga keseimbangan sepeda motornya, Shella menyeggol bagian truck hingga terjatuh. Nahas, Sheila dan sepeda motornya terjatuh tepat di kolong truck. Tak mampu menghindar, Shella terlindas ban belakang truck yang tengah melaju hingga tewas seketika.

BACA :  Lima Perusahaan Besar di Cilegon 'Disemprot' KLHK, DPRD Angkat Bicara

Sopir truk yang ketakutan, langsung melarikan diri ketika tengah diinterogasi warga.

“Tadinya sopir enggak ngaku. Pas warga ngecek ban belakang truck yang ada bercak darah, sopir itu pura-pura nelepon, dan langsung kabur,” tambah Aliong warga setempat.

Kanit Polsek Kelapa Dua Iptu Suprayitno mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi tersebut.

“Kita lakukan olah TKP dan jasad korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler