Connect with us

METROPOLITAN

Hampir 2 Minggu Menghilang, Gadis 13 Tahun di Cilegon Ditemukan

Published

on

Banten Hits – Irma Susilawati gadis 13 tahun yang menghilang sejak Kamis (9/6/2016) lalu akhirnya ditemukan. Gadis yang duduk di kelas 1 MTs ini diketahui berada di salah satu kontrakan di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Cilegon.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, saat ditemukan Minggu (19/6), siswa MTs Al-Kharifah Pabuaran ini sedang berada di luar kontrakan. Sementara, Boy, yang selama ini disebut-sebut membawa kabur Irma juga berada di kontrakan tersebut.

BACA: Kenal dengan Boy, Gadis 13 Tahun di Cilegon Menghilang

“Setelah banyak beredar berita di media online dan cetak, salah seorang warga yang kebetulan mengenali sosok Boy langsung menghubungi keluarga Irma,” kata salah seorang warga di lingkungan setempat yang enggan namanya disebut.

BACA :  Tangkap Bandar di Terminal BSD, BNN Tangsel Sita 17 Gram Sabu

Irma langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga, sedangkan Boy yang mempunyai nama asli Saroh digiring ke Mapolsek Ciwandan dan diserahkan ke Polres Cilegon.

BACA: Sehari Setelah Menghilang, Irma Sempat Mampir ke Rumah Boy

Kanit PPA Polres Cilegon, Ipda Heni Pancawati saat ditemui mengatakan, Boy diduga melakukan penculikan. Polisi menjeratnya dengan Pasal 332 KUHP tentang Melarikan Anak di Bawah Umur.

“Hukumannya maksimal 7 tahun. Hukuman itu bisa berlapis kalau ada bukti-bukti baru yang saat ini masih kita dalami,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler