PPP Banten Tutup Pintu untuk Dimyati Natakusumah

Date:

Banten Hits – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menutup pintu untuk Dimyati Natakusuma dalam Pilgub Banten 2017 mendatang. Meski proses penjaringan calon gubernur Banten yang dilakukan DPW PPP Banten diperpanjang hingga 25 Juni 2016, namun hanya enam nama yang sudah mendaftar yang akan digodok.

“Kita gak ada urusan sama Dimyati Natakusuma. Jadi kenapa dia harus kita perlakukan spesial? Sikap kita sudah jelas kepadanya,” ujar Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan kepada Banten Hits saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/6/2016).

Dirinya menambahkan, perpanjangan proses pendaftaran DPW PPP sudah dilakukan sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. Namun dirinya memastikan, akan tetap menggodok enam calon yang telah mendaftar ke partainya beberapa waktu lalu.

“Sejak 23 Mei 2016 kita sudah tutup pendaftarannya. Jadi dipastikan tidak ada yang daftar lagi, kecuali kalau DPP langsung yang merekomendasikan calon. Soalnya kan pelaksanaan Pilkada ini serentak di berbagai wilayah, makanya ada imbauan supaya pendaftarannya dibuka kembali,” kata Agus.

Sebelumnya, pemberitahuan mengenai perpanjangan proses pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di PPP Banten ini disampaikan langsung oleh Bendahara DPW PPP Muflihah saat ditemui di salah satu hotel yang ada di Kota Serang. Sampai saat ini sudah ada enam bakal calon yang telah mendaftar yaitu, Andika Hazrumy, Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya, Haerul Jaman, Aeng Haerudin dan Mardiono.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...