Jadi Ajang Balap Liar, Polisi Intens Patroli di Jalan Baru Alam Sutera

Date:

Banten Hits – Jajaran unit Sabhara Polsek Pasar Kemis semakin intens melakukan patroli di Jalan Baru Alam Sutera, Desa Wanakerta dan Desa Sukaharja, kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, selain menjadi tempat favorit muda-mudi menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit), ruas jalan yang menuju Telaga Bestari Cikupa tersebut juga kerap dijadikan ajang balapan liar.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Sukardi, Rabu (22/6/2016), menjelaskan, kondisi jalan yang dibangun dengan pengecoran serta jauh dari pemukiman warga dinilai berpotensi terhadap aksi balapan liar.

“Kalau sore banyak anak muda yang berkumpul ngabuburit. Tapi, dengan kondisi jalan yang dicor seperti ini sangat rentan dijadikan tempat balapan liar,” ujar Sukardi.

Patroli yang rutin dilakukan kata Sukardi salah satunya bertujuan untuk mencegah terjadinya balapan liar yang bisa membahayakan pengendara dan masyarakat.

“Kita rutin lakukan di sore hari. Semoga ini bisa mencegah balapan liar yang bisa berujung kepada kecelakaan dan mengancam keselamatan pengendara lain yang melintas,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...