Connect with us

METROPOLITAN

Pelajar SMP dan SMA di Banten Jadi Pelanggan Waria

Published

on

Banten Hits – Pelajar SMP dan SMA di Banten diketahui menjadi pelanggan seks waria-waria penjaja seks yang biasa beroperasi di wilayah Banten. Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan sejumlah waria kepada Ketua Yayasan Bina Muda Gemilang Bangbang.

“Mereka (waria) yang mengatakan secara langsung kepada saya bahwa sebagian besar langganannya pelajar,” kata Bangbang di sela MTQ dan lomba marawis waria di Gedung Korpri Serang, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Selasa (21/6/2016).

Bangbang menjelaskan, lembaganya saat ini gencar melakukan sosialisasi kepada pelajar SMP dan SMA di Banten untuk mencegah terjadinya penularan HIV/AIDS di lingkungan mereka.

“Selama ini kita melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah guna sosialisasikan bahaya HIV/AIDS. Kebanyakan dari mereka yang mengaku menggunakan jasa waria, anak SMP/SMA ini mengaku hanya iseng, begitupun sebaliknya waria ini juga mengaku iseng. Tapi dalam segi penularan HIV/AIDS kan tidak ada yang iseng-iseng,” ucapnya.

BACA :  Keluarga Eno Mengamuk, JPU Tuntut RAL 10 Tahun Penjara

Waria yang ikut MTQ dan lomba marawis, kata Bangbang, langsung menjalani pengambilan sample darah dan tes urine untuk mengetahui apakah mereka terjangkit HIV/AIDS.

“Nanti kita kasih tau masing-masing waria yang dies, kalo yang positif nanti hanya yang mengunakan yang nanti kita kasih tau biar mereka dan dokter yang tau. Paling kita nanti lakukan pengobatannya lebih lanjut untuk kesembuhannya,” jelas.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler