Connect with us

METROPOLITAN

Pencuri Motor di Sawah Baru Ciputat Ditangkap Warga

Published

on

Banten Hits – Polsek Ciputat mengamankan pelaku pencurian motor yang tengah melakukan aksinya di Jalan Cendrawasih, RT 06/02, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/6/2016) sore menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Ciputat AKP Prayitno menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku R melancarkan aksinya ke rumah korban Stiadi Wijaya (43) pada Selasa (21/6/2016) sore atau sekitar pukul 17.00. Pelaku mengambil sepeda motor korban  yang terparkir di dalam halaman rumah tersebut dengan cara menggunakan kunci letter T.

“Setelah berhasil dia mendorong motor incarannya tersebut sejauh 10 meter dari rumah korban. Sementara temannya yang juga bawa motor sudah lebih dulu di depannya berjalan secara pelan,” kata Prayitno.

BACA :  Polri Tangkap Kelompok Majalengka di Tangsel, Ini Perannya

Namun, belum sempat motor Honda Supra fit B 6320 NWP itu dihidupkan, korban keburu sadar dan keluar rumah untuk mencari motornya. Lalu diteriaki maling, sontak warga sekitar mengepung, pelaku dan motor curian tersebut berhasil diamankan.

“Kemudian warga menyerahkan ke polisi. Sementara satu pelaku lagi yang belum diketahui identitasnya melarikan diri tancap gas pakai motornya,” ujar Prayitno.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler