Connect with us

METROPOLITAN

Polres Tangsel Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita tanpa Busana

Published

on

 

Banten Hits – Jajaran Polsek Serpong dan Polres Tangsel menunggu hasil visum dan autopsi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan dalam keadaan telanjang di tumpukan Kali Angke, Kampung Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), persisnya dekat Perumahan Cendana Residence, Selasa (21/6/2016) malam.

Polisi hingga saat ini masih menelusuri identitas perempuan yang sudah sulit dikenali karena tubuhnya sudah rusak akibat terendam air. Perempuan itu diperkirakan sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan.

“Belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya mayat itu, kami masih melakukan penyelidikan,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Rabu (22/6/2016).

“Mayat itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari, melihat kondisinya yang sudah membengkak dan membusuk. Kita masih menunggu hasil visum atau autopsi dari Rumah Sakit Umum Tangerang,” jelasnya.

BACA :  Imala Sebut Pemkab Lebak Setengah Hati Tindak Truk Pasir Nakal

Sebelumnya, warga Perumahan Cendana Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita tanpa identitas di atas tumpukan sampah Kali Angke, Kampung Pondok Sentul, tak jauh dari perumahan tersebut, Selasa (21/6/2016) pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA: Mayat Wanita tanpa Busana Gegerkan Warga Cendana Residence Serpong

Saat pertama kali ditemukan, mayat wanita tersebut hanya mengenakan celana dalam kondisi sudah membusuk. Sekujur tubuh perempuan tersebut sudah mengembung dan sulit dikenali.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler