Tunggu Irna Bazar Murah Ramadan Molor, Warga: Jam Karet Sampai Pegel Ini

Date:

Banten Hits – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Diskoprindagpas), Rabu (22/6/2016), menggelar bazar murah sembako Ramadan di Alun-alun Pandeglang.

Pantauan Banten Hits, sejak pagi, ratusan warga yang didominasi kaum ibu sudah mulai memadati barisan antrean. Meski di bulan puasa, ratusan masyarakat ini rela berdesak-desakan untuk memperoleh sembako dengan harga murah.

Namun sayang, pembukaan bazar yang informasinya dibuka pada pukul 08.00 WIB tersebut harus molor selama dua jam, lantaran Bupati Pandeglang Irna Narulita yang akan membuka bazar tersebut tak juga kunjung datang.

Alhasil, warga yang sudah lama berdiri sambil berdesak-desakan di bawah teriknya matahari ini pun kecewa.

“Kecewalah, udah dua jam belum mulai aja, katanya nunggu Bupati belum datang. Ini mah jam karet, kita sampai pegel-pegel ini ngantre lama,” ketuas Naeni (40) salah seorang kepada Banten Hits.

Tepat pukul 10.10 WIB, Irna yang sudah ditunggu-tunggu ratusan kaum ibu ini akhirnya tiba. Mengetahui kedatangan Irna, sebagian warga bahkan menyoraki untuk meluapkan kekecewaan kepada Bupati berparas cantik ini. Begitu juga saat istri dari Dimyati Natakusumah ini menyampaikan sambutannya.

Usai membuka bazar, Irna menjelaskan alasan mengapai ia terlambat tiba di lokasi bazar. Ia beralasan, harus membuka lomba balita sehat Indonesia terlebih dahulu.

“Harusnya tadi enggak buka acara lomba balita dulu, saya mau tinggal juga enggak tega. Tadi dimulai jam sembilanm itu juga kejar-kejaran sampai sambutan cuma 10 menit dan langsung  ke sini,” kilah Irna.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...