Connect with us

METROPOLITAN

Gudang Pembuatan Piala di Tangsel Ludes Terbakar

Published

on

Banten Hits – Sebuah gudang yang memproduksi piala, di Jalan Merpati RT 03 RW 01, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Jumat (24/6/2016), dilalap Si Jago Merah.

Api yang membakar gudang berawal dari korsleting listrik di ruang bagian depan kemudian menjalar ke atap gudang.

“Karena saya enggak berani padamin sendiri, akhirnya saya dan teman-teman ngasih tahu bos dan Polisi,” tutr Ardianto (24) salah seorang saksi mata yang juga karyawan di tempat tersebut.

Banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar ditambah cuaca terik membuat kobaran api dapat dengan mudah membesar hingga menghanguskan seisi gedung.

Selang 20 menit kemudian, 10 unit mobil dengan 40 petugas pemadam kebakaran diterjunkan guna menjinakan kobaran api.

BACA :  Marak Penyelundupan Narkotika Jelang Lebaran

petugas pemadam kebakaran datang untuk menjinakan si jago merah. Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tangsel, Agus, ada sebanyak 10 mobil Damkar yang diterjunkan dengan 40 personil pemadam.

“Karena yang terbakar adalah bahan kimia, jadi petugas kami harus ekstra keras,” kata Agus, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel.

Belum diketahui pasti berapa kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut. Namun, pantauan di lokasi, 2 unit sepeda motor matic dan beberapa barang dagangan juga ikut terbakar.

“Kerugian materil, sampai saat ini masih kami data,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler