Mobil Pejabat Pemprov Banten Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Date:

Banten Hits – Jelang hari raya Idul Fitri, aksi kejahatan yang menyasar barag-barang berharga semakin merajarela. Tak lagi dilakukan malam hari, para pelaku pun nekat melancarkan aksinya pada siang hari memanfaatkan kelengahan calon korbannya.

Diduga sudah diincar, mobil dinas Kepala Sub Bagian Hubungan dan Kerjasama Pers Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Banten, Aria Santana, menjadi korban pecah kaca, Sabtu (25/6/2016).

Informasi yang diperoleh dari salah seorang pegawai di lingkungan Pemprov Banten yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mobil dinas Xenia silver A 609 tersebut dikemudikan oleh salah seorang staf Aria

Sumber menyebut, mobil tersebut diparkir di depan rumah Kabag Hubungan Penerangan Masyarakat Setda Banten, Ai Dewi Suzanna, di Komplek Ciceri Permai, Kecamatan/Kota Serang.

“Kejadiannya sekitar jam 11 siang, mobil itu diparkir di depan rumah Bu Kabag. Staf nya cuma sebentar ke dalam rumah, enggak ada lima menit lah, pas keluar kaca mobil udah pecah,” tutur sumber saat berbincang dengan Banten Hits.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut memecahkan kaca bagian samping kemudi mobil dan menggasak sebuah handhphone.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...