Connect with us

METROPOLITAN

Beraksi di Jalan BSD Tangerang, Dua Begal Nyaris Tewas Dihajar Massa

Published

on

Banten Hits – Dua pelaku begal motor nyaris tewas saat dihakimi warga setelah berusaha merampas sepeda motor, di Jalan BSD Utama depan Bursa Mobil, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/6/2016) malam.

Kedua pelaku yang babak belur dihajar warga nyaris tewas akibat luka yang dialami akibat perbuatan kejahatannnya tersebut. Keduanya adalah YNA (17) yang bekerja sebagai tukang parkir dan AS (24) yang merupakan seorang kuli bangunan.

Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, para pelaku sempat memukul korban Riyanto (32) dengan sebuah batu lantaran menolak permintaan pelaku.

“Korban dipaksa memberikan kunci motor dan dompet. Karena menolak, pelaku langsung memukul‎ korban dengan batu,” kata Endang, Minggu (26/6).

BACA :  Mahasiswa Untirta Usulkan Pemprov Banten Bikin Penetapan Gaji Guru Honorer Seperti Buruh

Dianiaya kedua pelaku, korban langsung berteriak minta tolong. Teriakan korban langsung mengundang perhatian warga yang langsung mengejar pelaku.

“Ada tiga pelaku. Dua berhasil diamankan, dan satu pelaku lainnya berinisial AY melarikan diri,” ujarnya.

Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler