Buka Puasa Bareng Buruh, Ini Pesan Wali Kota Tangerang

Date:

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri buka puasa bersama sejumlah perwakilan organisasi buruh di Restoran Istana Nelayan, Kota Tangerang, Jumat (24/6/2016).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota berpesan agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Tangerang, mengingat kondisi ekonomi sekarang yang kurang baik. 

“Pemkot lagi terus berupaya bagaimana Kota Tangerang menjadi tujuan investasi selain sebagai kota pengembangan bisnis jasa,” jelasnya sambil menambahkan, bahwa kondusivitas kota sangat berpengaruh terhadap iklim investasi di Kota Tangerang.

Untuk itu, Wali Kota juga mengharapkan agar ada hubungan yang baik antara pemerintah, perusahaan dan buruh demi kepentingan semua pihak.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh perwakilan perusahaan tersebut Wali Kota juga meminta kepada para pengusaha untuk transparan terkait kebutuhan tenaga yang ada, terutama dari skil dan kemampuan yang disayaratkan. 

“Kita sekarang kita kan punya banyak SMK kita ingin ada keselarasan antara sekolah dengan kebutuhan di dunia kerja, untuk itu perlu ada sinergitas diantara pengusaha dan pemerintah terkait pemenuhan tenaga kerjanya. Jangan sampai perusahaan sudah memiliki mesin yang canggih kurikulum di sekolahnya masih jadul, nanti yang rugi kan perusahaan juga karena enggak ada operatornya, ” tukas Wali Kota.(Humas Pemkot Tangerang)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...