Connect with us

Pemkot Tangerang

Kecamatan Benda Bersedekah, Arief: Semoga Bawa Kebaikan untuk Kota Tangerang

Published

on

Kota Tangerang – Keberkahan bulan Ramadan telah memotivasi para pegawai di lingkup Kecamatan Benda untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu dan berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim piatu yang berasal dari sekitar kantor Kecamatan Benda.

Kegiatan yang bertajuk Benda Bersedekah tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Benda pada Jumat, 24 Juni 2016. Kegiatan Benda Bersedekah juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Arief R. Wismansyah.

Dalam sambutannya Wali Kota mengharapkan agar kegiatan tersebut bisa memberikan keberkahan bagi Kota Tangerang. “Mudah-mudahan dengan kita berbagi dan bersedekah bisa membawa kebaikan untuk Kota Tangerang,” ucap Wali Kota, Jumat (24/06/2016).

Sementara itu, Camat Benda Sulli Rosadi menjelaskan bahwa kegiatan Benda Bersedekah merupakan bentuk kepedulian para pegawai di lingkup Kecamatan Benda khususnya terhadap masyarakat yang ada di sekitar kantor kecamatan.

BACA :  Arief Dorong Tangerang Foam Run 2019 Jadi Event Tahunan

“Ini murni berasal dari para pegawai, yang ingin berbagi dengan para anak yang kurang mampu,”

“Selain santunan nanti kita juga akan gelar buka bersama,” Terang Suli seraya menjelaskan bahwa sumber dana kegiatan tersebut berawal dari infaq dan shodaqoh dari para pegawai kecamatan Benda.(Humas Pemkot Tangerang)

 

 



Terpopuler