Connect with us

METROPOLITAN

PBP Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Paguyuban Budak Pandeglang (PBP) bekerja sama dengan Yayasan Antassalam menggalang donasi untuk Cicih Agustini (23), penderita kanker payudara di Kampung Bayur, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang, Pandeglang.

Deni Ahmad, pengelola grup Paguyuban Budak Pandeglang di media sosial facebook kepada Banten Hits mengatakan, penggalangan donasi dilakukan setelah melihat kondisi purti kedua dari pasangan Cihong dan Neneng.

Kondisi Cicih yang hidup dengan kanker payudara di sebelah kirinya sangat memprihatinkan. Apalagi Cicih berasal dari kalangan keluarga tidak mampu yang kesulitan memperoleh biaya untuk kesembuhan penyakit yang sudah dideritanya selama enam tahun.

BACA: Enam Tahun, Wanita Muda di Pandeglang Hidup dengan Kanker Payudara

BACA :  Pemilik Pabrik Petasan di Kosambi Sudah Dibawa ke Polda Metro Jaya

“Penggalangan dana ini bertujuan meringankan beban Cicih, khususnya soal biaya yang harus keluarganya keluarkan dalam proses penyembuhannya,” kata Deni kemarin.

Doni menuturkan, bagi netizen yang ingin membantu Cicih bisa melalui nomor rekening 3869-01-019481-53-1 BRI atas nama Wiwi Lianingsih bendahara Yayasan Antassalam, atau menghubungi Ketua Yayasan Antassalam Yadi Umaryadi 0823 1173 3707 dan nomor kontaknya sendiri 0877 7438 7983

Penggalangan donasi lanjut Doni sudah dilakukan sejak Jumat (24/6). Saat ini baru sebatas teman-teman dekat yang sudah ikut membantu.

“Mungkin banyak yang tidak percaya, jadi baru sebatas teman-teman saja,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler