PBP Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Paguyuban Budak Pandeglang (PBP) bekerja sama dengan Yayasan Antassalam menggalang donasi untuk Cicih Agustini (23), penderita kanker payudara di Kampung Bayur, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang, Pandeglang.

Deni Ahmad, pengelola grup Paguyuban Budak Pandeglang di media sosial facebook kepada Banten Hits mengatakan, penggalangan donasi dilakukan setelah melihat kondisi purti kedua dari pasangan Cihong dan Neneng.

Kondisi Cicih yang hidup dengan kanker payudara di sebelah kirinya sangat memprihatinkan. Apalagi Cicih berasal dari kalangan keluarga tidak mampu yang kesulitan memperoleh biaya untuk kesembuhan penyakit yang sudah dideritanya selama enam tahun.

BACA: Enam Tahun, Wanita Muda di Pandeglang Hidup dengan Kanker Payudara

“Penggalangan dana ini bertujuan meringankan beban Cicih, khususnya soal biaya yang harus keluarganya keluarkan dalam proses penyembuhannya,” kata Deni kemarin.

Doni menuturkan, bagi netizen yang ingin membantu Cicih bisa melalui nomor rekening 3869-01-019481-53-1 BRI atas nama Wiwi Lianingsih bendahara Yayasan Antassalam, atau menghubungi Ketua Yayasan Antassalam Yadi Umaryadi 0823 1173 3707 dan nomor kontaknya sendiri 0877 7438 7983

Penggalangan donasi lanjut Doni sudah dilakukan sejak Jumat (24/6). Saat ini baru sebatas teman-teman dekat yang sudah ikut membantu.

“Mungkin banyak yang tidak percaya, jadi baru sebatas teman-teman saja,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...