Connect with us

Pemkot Tangerang

814 Pegawai Kota Tangerang Terima SK PNS

Published

on

Banten Hits – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Selasa (28/6/2016), menyerahkan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara simbolik kepada tiga orang perwakilan CPNS dari golongan I, II, dan III formasi tahun 2014.

Penyerahan SK PNS yang dilakukan di ruang Al Amanah tersebut dibarengi dengan pengambilan sumpah PNS, dan penyerahan SK Pensiun Tepat Waktu kepada 14 pegawai.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan selamat kepada para PNS yang baru saja menerima SK PNS dengan peningkatan status dari 80% menjadi 100%. Tentunya, dengan diterimanya SK tersebut harus berbanding lurus dengan kinerja optimal, lantaran seorang PNS merupakan pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik.

BACA :  Kota Tangerang Raih Government Award Sindo Weekly

“Rekan-rekan harus senantiasa menjaga profesionalitas serta kekompakan, dimana pun ditempatkan tugasnya, baik sebagai guru, tenaga kesehatan, akuntansi, datau desain,” kata Arief.

Menurut Walikota, banyak tantangan yang akan dihadapi di masa yang akan datang. Untuk itu, ia meminta adagar para pegawai tidak malu untuk bertanya, berkomunikasi dengan pegawai yang lebih berpengalaman agar sinergitas diantara pegawai semakin padu dan solid. Dengan demikian, diharapkan setiap tugas maupun pelayanan kepada masyarakat dapat diselesaikan dan diberikan dengan sebaik mungkin.

“Mari bersama-sama kita dedikasikan diri untuk kemajuan Kota Tangerang,” serunya.

Kepada para Purna Bhakti, Arief tak lupa berpesan agar semaksimal mungkin bisa memanfaatkan kekosongan waktu selama pensiun. Menurutnya, para Purna Bhakti dapat belajar untuk mencari peluang berwirausaha dan mencari langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendukung peluang tersebut.

BACA :  Wali Kota: Peranan Masjid Sangat Penting dalam Membentuk Peradaban Umat

Selain itu, dapat juga melibatkan diri untuk aktif diberbagai kegiatan sosial maupun dalam program pembangunan di Kota Tangerang.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini, semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kemudahan kepada kita semua untuk senantiasa menjadi manusia yang memberikan manfaat pada sesama maupun dalam membangun Kota Tangerang agar semakin maju dan sejahtera di masa depan,” kata Walikota.(Humas Kota Tangerang)



Terpopuler