Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Tangsel, 1 Tewas

Date:

Banten Hits – Sebuah sepeda motor Honda beat B 6605 GDS terlibat kecelakaan dengan truk tangki B 9007 NFU, di Jalan Raya Serpong, tepatnya dekat U-turn Giant Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Tangse, Senin (27/6/2016) malam.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Nur Habibah berboncengan dengan Farah Unzuriah, melintas dari arah Tangerang menuju BSD, sekitar pukul 18.30 WIB. Tepat di U-Turn Giant, Nur memutar balik sepeda motornya ke arah Tangerang. Padahal, di lokasi tersebut terdapat sebuah rambu dilarang memutar balik.

“Pas motor itu putar balik, ada truk di jalur ke tiga,” kata Apriani, salah seorang saksi mata.

Sepeda motor yang belum sempurna memutar langsung tertabrak truk. Nur mengalami luka pada tulang kering kaki sebelah kiri dan pergelangan telapak kaki patah. Sedangkan Farah, mengalami luka sobek pada bibir dan lecet pada bagian telapak kaki sebelah kanan.

“Yang bawa sama yang dibonceng luka-luka,” tuturnya.

Kedua nya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Assobirin. Kecelakaan tersebut ditangani unit laka lantas Polsek Serpong.

Kemudian, selang beberapa jam kemudia, Selasa (28/6) dini hari, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah truk kembali terjadi. Kali ini di Jalan Siliwangi depan Pamulang Square, Pamulang Barat.

Sepeda motor Suzuki Sky Drive B 6037 WCE yang dikendarai Firman Afriansyah (23) yang melaju dari arah Pamulanhg menuju Munjul terjatuh saat menyalip sebuah truk molen Hino B 9337 SIA yang dikemudikan Rahmad Tohir (43).

Nahas, sepeda motor yang terjatuh karena sebuah lubang jalan di depan Pamulang Square tersebut menyebabkan Firman masuk ke kolong truk dan terlindas ban truk hingga tewas seketika. Jenazah Firman kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...