H-7, Dishub Kota Tangerang Uji Kelayakan Angkutan Mudik Bagi Karyawan

Date:

Banten Hits – Tim evaluasi bersama tim penguji kendaraan Dishub Kota Tangerang, akan menguji kelayakan bus yang disediakan perusahaan sebagai angkutan mudik bagi karyawan.

 

Uji kelayakan terhadap armada bus akan dilakukan Dishub pada H-7 Lebaran. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan saat arus mudik yang disebabkan kondisi bus yang tidak layak beroperasi.

“Ya, kita terjunkan tim untuk uji kelayakan bus yang disediakan perusahaan, kita tidak mau ambil resiko makanya akan kita cek dulu sebelum digunakan apakah sudah layak atau tidak,” kata Kasi Angkutan Dishub Kota Tangerang, Raymond Alfons, kepada Banten Hits.

Terkait hal itu, pihaknya kata dia sudah mensosialisasikan kepada pihak perusahaan. Tercatat, sudak banyak perusahaan yang akan menyediakan bus sebagai angkutan mudik bagi karyawannya.

“Kita sudah kirimkan surat edaran ke perusahaan-perusahaan agar lapor jika menyediakan angkutan mudik untuk karyawan,” jelasnya.

Jika nantinya ditemukan ada bus yang memang tidak lulus dalam Uji kelayakan tersebut, pihaknya akan meminta kepada perusahaan untuk mengganti bus tersebut.

“Kalau tidak layak ya kita minta ganti bus nya,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...