Connect with us

METROPOLITAN

Polres Cilegon Bekuk Sindikat Pengedar Narkoba

Published

on

Banten Hits – Satuan Narkoba Polres Cilegon meringkus 3 tersangka sindikat pengedar Narkoba. Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap petugas diantaranya, Budi, Mus dan Panji.

Kasat Narkoba Polres Cilegon, AKP Gogo Galesung kepada awak media mengungkapkan, penangkapan terhadap sindikat pengedar Narkoba jenis Sabu ini bermula dari ditangkapnya Budi pada 5 Mei 2016 lalu. Dari tangan Budi, Polisi mengamankan setengah gram Sabu.

“Saat dilakukan pemeriksaan, tersangka mengatakan Sabu itu didapat dari seseorang bernama Mus,” kata Gogo, Selasa (28/6/2016).

Berbekal keterangan dari Budi, Polisi langsung memburu Mus dan berhasil dibekuk di kawasan Simpang. Perburuan Polisi tak hanya sampai kepada dua tersangka yang sudah diamankan.

BACA :  Jadi Pintu Masuk Delegasi KAA, Ada Rekayasa Arus Lalin di Bandara Soetta

“Tersangka Mus mengaku barang yang selama ini dia dapat berasal dari seseorang bernama Panji. Waktu kita tangkap tidak kita temukan barang bukti, tapi saat dites urine, tersangka positif,” ungkap mantan Kapolsek Kota Rangkasbitung ini.

Kepada petugas, Panji yang diduga merupakan bandar ini mengungkapkan bahwa Narkoba yang ia peroleh dari seorang Napi yang mendekam di Lapas Serang.

Ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 dan 4 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 5 tahun penjara.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler