Connect with us

METROPOLITAN

Pasar Panimbang Terbakar, Puluhan Kios Hangus

Published

on

Banten Hits – Pasar Panimbang, Kabupaten Pandeglang terbakar Rabu (29/6/2016) malam sekira pukul 22.10 WIB. Puluhan kios dan lapak yang ada di pasar tersebut diperkirakan hangus terbakar.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, kobaran api yang membakar Pasar Panimbang terlihat dari radius 1 kilometer. Warga di sekitar lokasi panik dan berhamburan  menyelamatkan diri. Kebakaran terjadi saat seluruhn kios dan lapak sedang dalam keadaan tutup.

“Pasar Panimbang kebakaran, bahkan api terlihat dari rumah saya padahal jarak saya hampir 1 kilometer dari pasar. Warga juga pada panik,” kata ssalah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Eka Butet kepada Banten Hits.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupate Pandeglang langsung menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran (damkar) dan satu unit mobil tangki untuk memadamkan api yang membakar Pasar Panimbang.

BACA :  Warga Kota Tangerang Jadi Korban Tsunami Banten, Wali Kota Kirim Bantuan

“Kita sudah berangkat ini lagi di jalan menuju lokasi. Dua mobil damkar dan satu unit mobil tangki kita terjunkan. Menurut informasi apinya besar,” kata Kepala BPBD Kabupaten Pandeglang Doni Hermawan.

Belum diketahui apakah kebakaran tersebut menelan korban jiwa atau tidak. Kerugian materil yang diderita para pedagang akibat kebakaran ini juga belum diketahui.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler