Pasar Panimbang Terbakar, Puluhan Kios Hangus

Date:

Banten Hits – Pasar Panimbang, Kabupaten Pandeglang terbakar Rabu (29/6/2016) malam sekira pukul 22.10 WIB. Puluhan kios dan lapak yang ada di pasar tersebut diperkirakan hangus terbakar.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, kobaran api yang membakar Pasar Panimbang terlihat dari radius 1 kilometer. Warga di sekitar lokasi panik dan berhamburan  menyelamatkan diri. Kebakaran terjadi saat seluruhn kios dan lapak sedang dalam keadaan tutup.

“Pasar Panimbang kebakaran, bahkan api terlihat dari rumah saya padahal jarak saya hampir 1 kilometer dari pasar. Warga juga pada panik,” kata ssalah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Eka Butet kepada Banten Hits.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupate Pandeglang langsung menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran (damkar) dan satu unit mobil tangki untuk memadamkan api yang membakar Pasar Panimbang.

“Kita sudah berangkat ini lagi di jalan menuju lokasi. Dua mobil damkar dan satu unit mobil tangki kita terjunkan. Menurut informasi apinya besar,” kata Kepala BPBD Kabupaten Pandeglang Doni Hermawan.

Belum diketahui apakah kebakaran tersebut menelan korban jiwa atau tidak. Kerugian materil yang diderita para pedagang akibat kebakaran ini juga belum diketahui.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...