Connect with us

METROPOLITAN

Polresta Tangerang Gelar Apel Gabungan Ramadniya

Published

on

Banten Hits – Polresta Tangerang, Kamis (30/6/2016), menggelar apel pasukan gabungan operasi Kepolisian terpusat Ramadniya 2016. Apel pasukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1437 H di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang tersebut diikuti oleh instansi terkait lainnya, Kodim 0506, Satpol PP , Dishub , Senkom Polri, Saka Bhayangkara dan Dinkes.

Wakapolresta Tangerang, AKBP Mukti Juharsa mengatakan, Ramadniya merupakan operasi pengamanan hari raya Idul Fitri yang sebelumnya dikenal dengan ‘Ketupat’

“Tujuannya untuk mengecek kesiapan anggota dan sarana serta prasarana yang akan digunakan. Operasi ini dilaksnakan selama 16 hari, mulai tanggal 30 Juni sampai Juli 2016,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan, agar anggota Polri dan instansi terkait sungguh-sungguh melakukan langkah-langkah antisipasi seperti yang sudah dirumuskan untuk menekan angka kecelakaan.

BACA :  Ini Dia Peraup Untung saat Kericuhan Ojek Online dengan Sopir Angkot di Tangerang

“Melalui kegiatan ini diharapkan rencana operasi yang telah dipersiapkan dengan matang dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergitas bersama seluruh Stakholders terkait, agar situasi Kamtibmas maupun kamseltibcar Lantas yang kondusif dapat terwujud,” papar Mukti.

Untuk diketahui, untuk pengamanan mudik Lebaran di Kabupaten Tangerang, 1.000 personel gabungan dari Polresta Tangerang, TNI, Satpol PP, dan instansi terkait dikerahkan.(Nda)



Terpopuler