Dua Korban Tenggelam di Pantai Sawarna Belum Ditemukan

Date:

Banten Hits – Sekitar 20-50 personel gabungan Polisi Resort (Polres) Lebak, Polisi Sektor (Polsek) Bayah, Pol Air Polda Banten, nelayan dan warga sekitar gotong royong mencari jasad dua remaja asal Cisoka, Kabupaten Tangerang dan Bogor yang tenggelam di Pantai Sawarna, Sabtu (09/07/2016).

Kapolsek Bayah, AKP Sadimun mengatakan pihaknya kini masih melakukan pencarian jasad korban dengan dibantu berbagai elemen masyarakat.

“Kejadian Sabtu (9/7/2016) sekitar pukul 05.30 WIB dan hingga sekarang belum ada petunjuk apapun. Tim masih melakukan pencarian ,” kata Sadimun ketika dihubungi Banten Hits, melalui telpon selulernya, Minggu (10/07/2016).

Menurut Sadimun, pihaknya akan terus melakukan pencarian hingga kedua jasad korban ditemukan dan dibawa ke rumah duka masing-masing.

“Kita akan terus lakukan pencarian, semoga saja hari ini bisa ditemukan, mengingat kondisi saat ini pantai juga masih dalam keadaan ramai semoga ada warga juga yang bisa membantu,” katanya.

Muhammad Haerudin (16) warga Kampung Panggang, RT 004 RW 003 , Desa Selatpanjang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang dan Rhoby Alfadenta Kuswara (16) warga lingkungan Kayu Manis, RT 003/003, Desa Cimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, terseret arus Pantai Sawarna, Sabtu (9/7/2016).

BACA JUGA: Dua Remaja Asal Cisoka Tangerang dan Bogor Tenggelam di Pantai Sawarna

Menurut Sadimun, saat kejadian Rhoby Alfadenta Kuswara, Muhamad Haerudin, dan Adam Alif tengah berenang di pinggir pantai. Entah apa yang terjadi sedikit demi sedikit mereka mulai bergerak ke arah tengah pantai sehingga terseret ombak pantai yang saat itu cukup besar.(Rus)

{loadposition google1}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...