Libur Lebaran, Pengunjung Carita Coconout Island Naik Tiga Kali Lipat

Date:

Banten Hits – Selama masa liburan, sejumlah destinasi wisata maupun tempat rekreasi di Provinsi Banten dipastikan ramai dikunjungi warga.

Jumlah pengunjung pun melonjak jika dibandingkan pada hari-hari biasa, Meski pada akhir pekan, Sabtu-Minggu, keramaian pengunjung diakui tidak seramai pada musim liburan, tak terkecuali pada saat libur Lebaran. 

“Pengunjung kita naik tiga kali lipat dibandingkan pada hari-hari biasa,” ujar Bisnis Manajer Carita Coconout Island, Suriana Iskandar kepada Banten Hits, Minggu (10/7/2016).

BACA JUGA: DPRD Pandeglang Sebut Carita Coconout Island Salah Guna Izin

Untuk menikmati berbagai fasilitas dan wahana di tempat rekreasi yang berlokasi di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang tersebut, pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp50 ribu.

“Mulai dari Superbool, Adrenalin, Water Play dan Water Sport. Tapi, yang paling diminati pengunjung adalah Water Boom. Water Park ini salah satu wahana rekreasi pertama di Pandeglang,” ungkap Suriana.

BACA JUGA: Carita Coconout Island Salah Guna Izin, Irna : Jangan Dibongkar Dulu

Untuk memanjakan pengunjung, pihaknya lanjut dia, terus membenahi dan menyiapkan berbagai fasilitas dan wahana lain yang nantinya akan bisa dinikmati pengunjung.

“Kita terus perbaiki fasilitas yang lainnya juga, karena ada beberapa yang masih baru, salah satunya pepohonan yang baru ditanam,” terangnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...