Connect with us

WISATA

Libur Lebaran, Pengunjung Carita Coconout Island Naik Tiga Kali Lipat

Published

on

Banten Hits – Selama masa liburan, sejumlah destinasi wisata maupun tempat rekreasi di Provinsi Banten dipastikan ramai dikunjungi warga.

Jumlah pengunjung pun melonjak jika dibandingkan pada hari-hari biasa, Meski pada akhir pekan, Sabtu-Minggu, keramaian pengunjung diakui tidak seramai pada musim liburan, tak terkecuali pada saat libur Lebaran. 

“Pengunjung kita naik tiga kali lipat dibandingkan pada hari-hari biasa,” ujar Bisnis Manajer Carita Coconout Island, Suriana Iskandar kepada Banten Hits, Minggu (10/7/2016).

BACA JUGA: DPRD Pandeglang Sebut Carita Coconout Island Salah Guna Izin

Untuk menikmati berbagai fasilitas dan wahana di tempat rekreasi yang berlokasi di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang tersebut, pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp50 ribu.

BACA :  Berwisata Mengamati Buaya yang Suka Pura-pura

“Mulai dari Superbool, Adrenalin, Water Play dan Water Sport. Tapi, yang paling diminati pengunjung adalah Water Boom. Water Park ini salah satu wahana rekreasi pertama di Pandeglang,” ungkap Suriana.

BACA JUGA: Carita Coconout Island Salah Guna Izin, Irna : Jangan Dibongkar Dulu

Untuk memanjakan pengunjung, pihaknya lanjut dia, terus membenahi dan menyiapkan berbagai fasilitas dan wahana lain yang nantinya akan bisa dinikmati pengunjung.

“Kita terus perbaiki fasilitas yang lainnya juga, karena ada beberapa yang masih baru, salah satunya pepohonan yang baru ditanam,” terangnya.(Nda)



Terpopuler