Sidak Pelayanan Rumah Sakit, Rano Karno Diserbu Anak-anak

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten, Rano Karno, sidak ke RSUD Banten, Senin (11/7/2016). Sebelumnya, Rano terlebih dahulu ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT).

Sidak Rano untuk memastikan, pasien tetap mendapatkan pelayanan maksimal pada hari pertama masuk kerja hari ini. Namun, kehadiran aktor pemeran Si Doel Anak Sekolah ini tak luput dari perhatian warga yang berada di rumah sakit plat merah tersebut.

Seolah tak ingin kehilangan kesempatan, puluhan anak-anak yang kebetulan berada di rumah sakit langsung menyerbu Rano. Satu persatu secara bergantian, anak-anak pun mencium tangan Rano.

Astri (29) salah seorang warga yang sedang menjenguk kakanya yang sedang Sakit mengaku kaget dengan kehadiran orang nomor satu di banten,

“Saya enggak tahu kalau ada Pak Gubernur. Pas dengar ribut-ribut kirain ada apa, pas saya lihat ternyata ada Pak Rano,” ujar Astri (29) salah seorang keluarga pasien yang juga berkesempatan bersalaman dengan Rano.

Di rumah sakit tersebut, pria yang juga mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Banten pada Pilgub Banten 2017 nanti ini sempat meninjau ruang instalasi Hemodialisa.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related