Connect with us

METROPOLITAN

Plang Kantor Pemkab Lebak Terhalang Pohon

Published

on

Banten Hits – Plang nama kantor Pemkab Lebak yang berada atau terpampang di samping gedung kantor tersebut, tepatnya berada pada pandangan tegak lurus dari arah jalan alun-alun timur tak berfungsi karena terhalang pohon rimbun.

“Bagi orang yang tahu, lokasi  kantor pemkab hal ini tidak ada masalah. Tapi bagi tamu atau orang yang tidak tahu, hal ini tentunya akan kebingungan mencarinya. Sebab plang nama kantor Pemkab yang ada saat ini pandangannya terhalang oleh pepohonan,” kata Saipul warga Rangkasbitung, Rabu (13/7/2016).

Menurut Saipul, sebaiknya pihak Pemerintah Kabupaten Lebak peka terhadap kondisi seperti itu. Sekalipun hal itu sepele, sambung Saipul, tapi manfaatnya cukup besar. Jika plang namanya itu jelas, selain sesuai fungsinya, juga akan menambah keindahan terhadap keberadaan kantor pemerintah kabupaten itu sendiri.

BACA :  Polisi Sebut Angka Kejahatan di Kota Cilegon Menurun

“Kalau terhalang seperti itu, jelas fungsi dipasangnya plang nama kantor Pemkab Lebak itu sendiri tak sesuai harapan. Karena itu, untuk menambah keasrian kantor sebaiknya tanaman yang menghalangi pandangan itu dipangkas saja,” ucapnya.

Plang kantor Pemkab Lebak yang tertutup pohon itu, lanjut Saipul, memang tidak ada pengaruhnya terhadap aktivitas kerja para pegawai di lingkungan Pemkab Lebak. Namun, bagi orang yang belum tahu keberdaan atau lokasi kantor Pemkab Lebak, hal itu tentunya banyak membantu. (Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler