Farah Pernah Curhat soal Calvin Soepargo ke Temannya

Date:

Banten Hits – Calvin Soepargo (52), pembunuh Farah Nikmah Ridhallah alias Mayang (23), yang ditemukan tewas dalam boks plastik dibungkus kardus di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, telah ditangkap polisi.

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, meski Farah dikenal tertutup soal pria, namun ternyata sosok Calvin si pembunuh itu pernah diceritakan Farah kepada teman dekatnya, Rina (23) saat mereka kongkow di Summarecon Mall Serpong (SMS) beberapa waktu lalu.

Menurut Rina, dirinya tak terlalu mengenal sosok Calvin karena waktu itu Farah baru beberapa minggu dekat dengan Calvin.  

“Waktu itu ketemu di Summarecon Mall Serpong. Katanya (Farah) mau beliin baju buat temen deket. Saya bilang enggak usah, baru deket soalnya. Jadinya dia (Farah) gak jadi beli,” kata Rina.

Kepada Rina, Farah juga pernah menceritakan dirinya sedang dekat dengan pria yang sudah berumur. Namun, jika dekat dengan seseorang biasanya Farah mengupload foto orang itu ke akun sosial media miliknya.

Farah pernah cerita lagi deket sama orang udah umur, tapi enggak pernah upload fotonya di Path. Biasanya dia kalo lagi deket sama orang update terus,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol.Awi Setiyono saat dihubungi wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy mengatakan, awal pertemuan korban dengan pelaku pada Jumat (8/7/2016). Saat itu, pelaku menghubungi korban untuk datang ke Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

“Korban sempat dihubungi pelaku untuk datang ke apartemennya. Setelah itu korban dan pelaku berbincang-bincang di lobi sebelum menuju kamar apartemen itu,” ungkap Awi, Rabu (13/7/2016).

Di kamar aparetemen milik pelaku itulah korban dan pelaku kemudian berhubungan intim. Pelaku bahkan memberikan imbalan uang sebesar Rp 4 juta.

BACA JUGA: Sebelum Dibunuh Farah Berhubungan Intim dan Terima Uang Rp 4 Juta

Farah Nikmah Ridhallah merupakan anak kedua dari empat bersaudara pasangan Irfan Kamil dan Rida Ida yang tinggal di Jalan Raden Fatah, No 17, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Farah yang dikenal dengan sebutan Mayang merupakan pegawai Bank Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) BSD, Kota Tangerag Selatan (Tangsel). Dia sudah bekerja di Bank Bukopin KCP BSD sejak 2014 lalu.

BACA JUGA: Wanita dalam Kardus Kerja di Bank Bukopin KCP BSD, Ini Pengakuan Temannya

“Kerjanya di Bank Bukopin BSD. Baru pindah. Waktu dulu di Bank Bukopin Cikokol dari tahun 2014,” kata Rina.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...