Connect with us

METROPOLITAN

Halal Bihalal Gerindra di Serang Dihadiri Prabowo, Wartawan Dilarang Meliput

Published

on

Banten Hits – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menggelar halal bihalal di Rumah Aspirasi anggota DPR RI Desmon J Mahesa, Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/7/2016).

Namun sayang, awak media yang akan melakukan peliputan justru dilarang meliput jalannya halal bihalal yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tersebut. 

Begitu juga dengan wartawan Banten Hits Mahyadi yang dihadang oleh sejumlah pendekar yang berjaga dan melarang masuk ke lokasi acara. Puluhan orang dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) terlihat berjaga di area tersebut.

“Mas-mas darimana? Media tidak boleh masuk, kita hanya dapat pesan media dilarang masuk mas,” kata salah satu orang yang berjaga sambil mengejar awak media lainnya yang sudah berjalan melewati pintu pertama.

BACA :  Seluruh Penumpang Pesawat di Bandara Soetta Tangerang Dievakuasi ke Wisma Atlet Setelah 12 Orang Reaktif Corona

Dihubungi melalui handphonennya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Serang, Mohammad Rus’an membenarkan, jika panitia tidak mengizinkan awak media untuk meliput acara tersebut.

“Iya kang, teman-teman media memang tidak diizinkan untuk meliput acara ini. Nanti saya komunikasikan dengan panitia,” katanya.

Informasi yang diperoleh, Prabowo akan tiba pada pukul 10.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.00 WIB, Prabowo belum juga terlihat hadir.(Nda)



Terpopuler