Connect with us

METROPOLITAN

Ini Identitas Keempat Orang yang Tenggelam di Pantai Tanjung Cilegon

Published

on

Banten Hits – Objek wisata pantai kembali menelan korban. Kali ini, empat orang yang tengah asik bermain di Pantai Tanjung, Kelurahan Warnasari, Kecamatan, Ciwandan, Kota Cilegon, tenggelam setelah diterjang ombak besar, Minggu (17/6/2016).

Diduga, keempat orang tersebut tak bisa berenang dengan baik saat ombak besar datang kemudian menerjang keempatnya yang bermain cukup jauh dari bibir pantai.

BACA: 4 Orang Terseret Ombak Pantai Tanjung Cilegon

Dari data yang diperoleh Banten Hits, keempat orang tersebut berasal dari Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Mereka adalah, Ranti (15) Warga Kampung Dringo Kulon RT 09 RW 03, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil Cilegon, Muhajirin (25) warga Gempol Kulon RT 06 RW 03, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwarkarta Cilegon, Dede Ramdani (33) warga Kampung Bulakan Barat, Kecamatan Purwarkarta Cilegon, dan Suhardi (20) warga Cigedong Mancak, Kabupaten Serang.

BACA :  Besok, Gerakan Kabupaten Tangerang Bersih Digelar Serentak

Kasi Lidik Sub Dit Gakum Polair Polda Banten, Kompol Abdul Majid, saat dikonfirmasi mengatakan, empat wisatawan tersebut sebelumnya sudah mendapat peringatan dari wisatawan lain agar tidak berenang terlalu jauh.

BACA JUGA: Dua Remaja Asal Cisoka Tangerang dan Bogor Tenggelam di Pantai Sawarna

”Empat korban ini sedang bermain air jaraknya cukup jauh dari bibir pantai, tiba-tiba datang ombak besar menghantam korban. Diduga, mereka tidak bisa berenang dengan baik sehingga saat diterjang ombak, keempatnya terseret lalu hilang,” ungkap Majid.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler