Hari Ini Rano Akan Bertemu Zaki dan Arief, Bahas Pilgub?

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno, Kamis (21/7/2016) ini dijadwalkan akan bertemu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. Sebelumnya Rano juga telah bertemu Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman.

Dalam pertemuan dengan Jaman, selain membicarakan pembangunan Tol Panimbang-Serang, dibahas juga soal Pilgub Banten 2017. Rano dan Jaman mengakuinya. Apakah dalam pertemuan dengan Zaki dan Arief akan dibicarakan juga soal Pilgub Banten 2017?

Namun, Rano telah memastikan saat selesai bertemu Jaman di rumah dinasnya, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu (20/7/2016), pertemuan hari ini dengan Zaki dan Arief akan membahas soal dan investasi real estate (DIRE).

“Ini kan unsurnya banyak. Besok (hari ini, Kamis 21/7/2016) akan bahas. Investasi DIRE (Dana Investasi Real Estate) ada Pak Arif dan Pak Zaki. Mungkin setelah ini saya akan undang Pak Arif soal DIRE. Serakang ini PPHTB ini ada di kabupaten kota, artinya kebijakan itu bisa diambil oleh pimpinan daerah. Misalnya PPHTB lima persen supaya investasi besar turunkan misalnya 1 persen. Bukan berarti menurunkan pajak, tidak. Ini ada potensi kapital besar,” kata Rano.

Rano mengatakan, rugi jika tax amnesty tidak dimanfaatkan oleh para wali kota dan bupati di delapan kabupaten dan kota di Provinsi Banten ini.

“Misalnya kalau kita dengar ada tax amnesty, ini ada dana besar yang akan masuk dan bergerak di bidang properti. Di luar itu atau di bursa saham ada namanya program DIRE kalau tidak dimanfaatkan rugi. Intinya seperti itu,” papar rano.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...