KNPI Lebak Gelar Musda, 25 Juli Pendaftaran Calon Ketua

Date:

Banten Hits – DPD KNPI Lebak kubu Ali Hanafiah dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV. Rencananya, Muskab akan dilakukan pada Sabtu (30/7/2016), di Hotel Mutiara, Kalanganyar, Lebak.

Ketua pelaksana Musda, Farid Mukti, Kamis (21/7.2016) mengatakan, salah satu agendanya adalah memilih Ketua DPD KNPI periode 2016-2019. Sejak tanggal 17 Juli kemarin merupakan waktu pendaftaran peserta Musda yakni OKP dan PK.

“Pendaftaran sudah dimulai pada 17 Juli dan batas akhir verifikasi 29 Juli 2016. Sedangkan pendaftaran bagi calon ketua pada tanggal 25-29 Juli 2016,” kata Farid seraya menambahkan pendaftaran dilakukan di Sekretariat panitia Musda, di Kampung Babakan Ilham Jaya, Desa/Kecamatan Cibadak.

Sekertaris pelaksana, Imas Junaedi menambahkan, biaya pelaksanaan Musda berasal dari hasil swadaya dan gotong royong.

“Dengan keterbatasan dan kekurangan, kami sebagai panitia berharap Musda bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Untuk diketahui, DPD KNPI Kabupaten Lebak membentuk caretaker hal ini menyusul adanya dualisme kepengurusan KNPI Pusat hingga Daerah.

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah dan Sekretaris Deden M. Fatih menunjuk tim caretaker DPD KNPI Lebak adalah Achmad Syarif dan Ace Sumiarsa Ali sebagai Ketua dan Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak.

DPD KNPI Provinsi Banten telah mengeluarkan SK Pembentukan caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak bernomor: 004/KEP/DPD-KNPI BTN/V/2016 tertanggal 10 Mei 2016 tentang Pengesahan Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak.

Ketua caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak Ahmad Syarif menjelaskan, sebagai penerima mandat SK tersebut, pihaknya diberikan kewenangan untuk menjalankan roda Organisasi KNPI di Kabupaten Lebak.

Tugas utama caretaker kata dia adalah menyiapkan percepatan Musda.

“Sudah dibentuk kepanitiannya, insya Allah akhir bulan ini kita sudah bisa Musda, dengan agenda utama pemilihan ketua,” terangnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...