Connect with us

METROPOLITAN

Angkot Tabrak Truk Molen di Jalan Raya Serpong, 5 Orang Tewas

Published

on

Banten Hits – Lima orang tewas setelah angkutan kota (angkot) R14 jurusan Cimone-Perum menabrak sebuah truk molen di Jalan Raya Serpong, Jumat (22/7/2016) dini hari.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri mengungkapkan, kecelakaan maut bermula saat dua angkot R14 dari arah Tangerang menuju BSD melaju kencang.

Tiba di Jalan Raya Serpong tepatnya di U-turn WTC Matahari, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong, sebuah sepeda motor secara tiba-tiba berputar arah.

“Dua pengemudi angkot ini kaget. Satu angkot B 1357 CTX yang dikemudikan Hendri yang berada di jalur kiri langsung menabrak truk molen SSG B 9071 NIB,” terang Mansuri.

Tak hanya menabrak truk yang tengah menurunkan muatan, angkot juga menabrak Marga (48) sopir truk yang berada disamping truk. Warga Bandung itu pun tewas seketika.

BACA :  Polisi akan Periksa Kejiwaan Lukman Pembunuh Istri dan Dua Anaknya di Citra Raya

Tak hanya Marga, kecelakaan tersebut juga menelan korban tewas lain. Empat orang penumpang yang berada di dalam angkot pun tewas di tempat kejadian.

“Dua identitas penumpang yang meninggal diketahui bernama Ambon Al asal Ciledug dan Syaiful Ilyas asal Perumnas 4 Tangerang,” kata Mansuri.

Sementara, dua korban tewas lainnya belum diketahui identitasnya. Namun Mr.X memiliki ciri-ciri tubuh gemuk, sementara Mrs C berperawakan kurus.
Dua penumpang lainnya yakni Suci (25) dan Hendri Hartono (24) mengalami luka-luka. Suci mengalami luka berat dan patah tulang, sedangkan Hendri Hartono luka ringan.

“Mereka dibawa ke Rumah Sakit Ass-Shobirin Serpong,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler