Presiden Jokowi Anugerahi Bupati Zaki Satya Lencana Pembangunan

Date:

Banten Hits – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), menganugerahkan Satya Lencana Pembangunan bidang koperasi kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2016 di Jambi, Kamis (21/7/2016).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas partisipasi dan kepedulian Zaki terhadap perkembangan koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang. Selama ini, Zaki dan jajaran Pemkab Tangerang khusunya Dinas Koperasi UKM konsisten melakukan pembinan terhadap koperasi.

Zaki mengucapkan rasa syukur dan bangga atas anugerah yang dia terima. Menurut Zaki, penghargaan ini membuatnya lebih termotivasi agar koperasi-koperasi di Kabupaten Tangerang untuk lebih bisa baik lagi ke depannya dan juga semakin banyak dan berkembangnya koperasi-koperasi yang sehat di Kabupaten Tangerang.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan juga koperasi Kabupaten Tangerang yang telah mendukung program pemerintahan daerah Kabupaten Tangerang, terutama koperasi sehingga program-program pemerintah khususnya bidang koperasi bisa berjalan dan bahkan upaya keras ini diganjar penghargaan,” kata Zaki, Jumat (22/7/2016).

Zaki berharap, ke depan koperasi di Kabupaten Tangerang bisa menjadi koperasi yang sehat mandiri dan juga memberikan manfaat dan juga kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Sesuai dengan apa yang kita harapkan semua, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang secara berkeadilan,” ungkapnya.

Perasaan gembira juga dirasakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang Teddy yang menyaksikan langsung penyematan Satya Lencana Pembangunan Bidang Koperasi kepada bupati Tangerang langsung oleh Presiden Jokowi.

“Syukur Alhamdulillah, setiap tahun kita di Harkopnas itu dua koperasi di Kabupaten Tangerang selalu mendapatkan prestasi tingkat nasional, yakni koperasi berprestasi tingkat nasional dan tahun 2016 ini Koperasi Karyawan PT YKK dan KUD Koperasi Bina Samudra Cituis, Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang mendapatkan penghargaan nasional ini. Ke depannya saya berharap banyak lagi koperasi-koperasi di Kabupaten Tangerang yang mampu berkembang dan maju sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Teddy.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...