Ruko di Pondok Aren Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Date:

Banten Hits – Empat ruko di Jalan Ceger Raya, Kampung Bulak RT 04 RW 04, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (23/7/2016) ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.15 WIB tersebut mengakibatkan ibu dan anak yang sedang berada di dalam ruko tewas terpanggang.

Peristiwa kebakaran tersebut bermula dari ledakan bensin eceran yang berada di depan kios sembako yang tiap harinya beroperasi 24 jam, yang dikontrak oleh Luthfi (30) beserta istri dan anaknya yang masih berusia 10 bulan.

Tanpa sepengetahuan pemilik kios, tiba-tiba saja api merambat dengan cepat ke kios lalu membakarnya hingga habis. Api juga menjalar dan menghanguskan tiga kios lain yang berada di kanan-kiri kios sembako tersebut.

Sementara Luthfi yang tengah berada di luar terus meminta pertolongan untuk mengevakuasi istrinya Marivah (22) dan anaknya Eka yang masih berusia 10 bulan. Namun sayang, api dengan cepat membesar, sementara Marivah dan Eka masih berada di dalam.

“Ibu dan anak itu lagi tertidur pulas di dalam ruko, jadi tidak sempat terselamatkan karena api yang keburu membesar,” kata Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri.

Api dapat dipadamkan setelah lima mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tangsel sekitar 04.30 WIB. Setelah berhasil menjinakkan api, petugas kemudian melakukan pencarian terhadap jasad korban.

“Ditemukan dua orang dalam keadaan meninggal dunia hangus terbakar seluruh tubuhnya. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Tangerang,” terang Mansuri.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...