Guru Ngaji di Karawaci Diduga Cabuli Murid Sendiri

Date:

Banten Hits – Mawar (bukan nama sebenarnya) diduga menjadi korban pencabulan. Ironisnya, perbuatan bejad tersebut dilakukan oleh guru ngajinya sendiri, H alias Ajo, warga Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pencabulan yang dialami bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut terungkap ketika orangtua Mawar mendapat kabar dari salah satu orangtua teman mengaji Mawar, yang mengaku kerap melihat Mawar di ajak oleh Ajo ke dalam kamar rumahnya selepas mengaji sekitar pukul 19.30 WIB.

Mendengar kabar tersebut, orangtua Mawar langsung memastikan dengan menanyakan langsung kepada anaknya. Mawar pun mengaku, jika didalam kamar yang gelap tersebut, Ajo melepas pakaian yang dikenakannya hingga akhirnya disetubuhi.

Bukan hanya sekali, pencabulan tersebut juga diduga dilakukan berkali-kali hingga Mawar mengaku kerap merasa kesakitan di bagian kemaluannya.

Mengetahui anak satu-satunya menjadi korban pencabulan, ayah Mawar, A, langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat (22/7/2016) dengan LP bernomor: LP/B/596/VII/2016/PMJ/RestroTangerangKota.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...