Connect with us

METROPOLITAN

Ini Identitas Satu Keluarga yang Tewas Terjebak Longsor di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Empat orang tewas setelah mobil yang ditumpangi terjebak lumpur setinggi 50 centimeter di depan Hotel Wira Carita, Kabupaten Pandeglang, Minggu (24/7/2016).

Longsoran lumpur tersebut terjadi setelah banjir bandang yang menerjang Kecamatan Carita dan Labuan, Pandeglang. Nahas, lumpur yang berasal dari Gunung Asepan membuat sebuah minibus putih B 1892 BRH yang dikemudikan Ahmad Ahyani (52) bersama keluarganya terjebak.

Kepala Basarnas Banten dan Merak, Hairoe Amir Abyan, Senin (25/7) mengatakan, petugas gabungan dari Kepolisian dan Basarnas yang berpatroli di lokasi tersebut melihat sebuah kendaraan dengan kondisi mesin menyala terjebak lumpur.

BACA: Satu Keluarga Tewas Terjebak Longsor di Pandeglang

“Waktu petugas membuka pintu mobil, empat orang yang ada di dalam sudah meninggal dunia,” kata Hairoe.

BACA :  Wanita Miskin Asal Pandeglang Korban Pengantin Pesanan untuk WNA China Ungkap Modus Pelaku Menjaring Mangsa

Keempat korban yang diketahui merupakan satu keluarga tersebut yakni, Evi Lutfiah (41), M Fahri Ramadan (6), Syarifatul Ginayah (18) dan Ahmad Ahyani (52).

“Mereka Pangeuseupan, RT 01 RW 14, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Diduga mereka meninggal karena keracunan AC mobil,” terang Hairoe.

Setelah proses identifikasi, keempat korban dibawa menuju rumah sakit terdekat. Semendata berdasarkan pantauan Banten Hits, pengendara yang akan menuju Carita, Labuan tepatnya di sepanjang KM 9 lingkungan Sukajadi, Kecamatan Labuan masih kesulitan untuk melintas dikarenakan jalan yang masih terendam air dan lumpur.(Nda)



Terpopuler