Connect with us

METROPOLITAN

Mayat di Lengkong Wetan Bertato Batman, Polisi: Sudah Dikantongi Identitasnya

Published

on

Banten Hits – Pihak Kepolisian memastikan, mayat yang ditemukan di samping Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (26/7/2016) berjenis kelamin laki-laki.

Pada tubuh mayat, Polisi menemukan luka penganiayaan dari senjata tajam dan benda tumpul di bagian wajah dan punggung. Polisi menduga, setelah dianiaya, korban kemudian dibakar. Namun, api hanya membakar habis sarung dan bagian wajah dan kepala korban.

BACA: Banyak Luka Sabetan di Tubuh Mayat yang Ditemukan di Lengkong Wetan

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, pada lengan kanan dan punggung kiri korban terdapat tato, salah satunya bergambar Batman.

“Iya ada tatu, salah satu tatonya ada yang bergambar Batman,” ujar Krishna di lokasi.

BACA :  Menang Voting, Maesaroh Pimpin KTP Lebak Jilid IV

Krishna pun mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas mayat tersebut. Dari situ, Polisi akan mendalami lebih lanjut soal motifnya.

“Sudah dikantongi identitasnya, nanti kita dalami lebih lanjut. Apakah murni korban pembunuhan, atau ada motif lain,” terangnya.

Jasad yang membuat geger warga setempat juga diketahui memakai kalung rantai, kaus dalam putih, jeans biru, dan rambut pendek lurus. Saat ditemukan, jasad dalam posisi keadaan telungkup, lalu kepala ditutup plastik, karung, serta diikat dengan kain sarung.

Polisi lalu membawa jasad tersebut ke kamar jenazah RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler