Hadir di HUT KNPI Banten, Cagub Banten Eden Gunawan Dapat Dukungan

Date:

Banten Hits – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten memeringati HUT KNPI Banten yang ke-43 di Gedung Pemuda, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (27/7/2016).

Salah seorang bakal calon gubernur Banten Eden Gunawan hadir dalam acara bertajuk “Satu Pemuda, Satu KNPI, Banten Bermartabat” itu. Kehadiran Eden langsung diapresiasi pengurus KNPI Banten, bahkan Ketua KNPI Banten Ali Hanafiah menyampaikan dukungan untuk pencalonan Eden

“Datangnya Bung Eden Gunawan di HUT KNPI, bukti keseriusan dirinya untuk maju sebagai calon gubernur Banten. Kita dukung,” kata Ali Hanafiah di hadapan ratusan pdemuda dari berbagai organisasi mahasiswa dan kepemudaan. 

“Kita apresiasi dengan kesibukannya datang dari Jakarta untuk menghadiri acara KNPI,” sambung Ali.

Selain Eden, kata Ali, pihaknya juga telah mengundang seluruh calon gubernur Banten lainnya, tak terkecuali Rano Karno. Namun, Rano tak hadir karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

“Menyayangkan bakal calon (gubernur Banten) yang tidak hadir,” ucap Ali.

Sementara itu, Eden Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk maju dalam Pilgub Banten karena kebijakan pengelolaan pendidikan dan kesehatan di Banten belum berpihak pada masyarakat kelas menengah ke bawah.

“Saya akan memajukan Banten dalam segi pendidikan yang selama ini belum menyeluruh dan juga kesehatan. Bahwasanya siapa saja berhak berobat dengan murah,” ungkap Eden saat sambutan di depan ratusan anggota KNPI Banten dan reganisasi mahasiswa dan pemuda.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...