Forkopimda Kota Tangerang Goes Bareng

Date:

 

Banten Hits – Sesuai dengan amanat Pasal 26, Undang undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) yang selama ini digunakan sebagai forum koordinasi pimpinan daerah, kini telah berganti nama menjadi forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Untuk menjaga soliditas di tingkat pimpinan daerah, Forkopimda Kota Tangerang menggelar goes bareng, Jumat (29/7/2016). Acara ini dihadiri, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Irman Sugema beserta jajaran, Danrem 052/Wkr, dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

“Sebagai upaya untuk mempererat sinergitas, sehingga dinamika yang terjadi di masyarakat dapat kita lihat bersama,” kata Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Irman Sugema.

Hal senada diungkapkan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi sehingga koordinasi dapat terjalin.

“Ini juga untuk mempererat silaturahim antara TNI, polisi, dan pemerintah daerah. Jadi setiap ada kesempatan dan ruang untuk berbagi kita manfaatkan,” ujarnya.

Goes bareng Forkopimda ini, dimulai dari halaman Polresto Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot kemudian melalui Jalan Benteng Jaya, Jalan TMP Taruna, Jalan M.Yamin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Kali Pasir, dan berakhir lagi di Polrestro Tangerang. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...